-HALAMAN UTAMA-

0 komentar

Sahabat….

Kata orang, senyum itu ibadah

Senyum memang unik…

Dapat mengubah hal biasa menjadi luar biasa…


Dalam bahasa banjar, senyum akrab disebut dengan kata “Kurihing”


Kurihing Kalimantan Selatan adalah sebuah blog yang berisi kumpulan foto-foto wajah urang (orang) kalimantan selatan, baik itu foto tersenyum, foto tertawa ataupun foto yang mengekspresikan kebahagiaan. Foto-foto yang terpampang diblog ini adalah foto warga asli yang berada di kalimantan selatan, keturunan dari kalimantan selatan, sedang atau pernah bekerja di kalimantan selatan serta menetap di kalimantan selatan.

Senyum adalah sesuatu yang lumrah, suatu hadiah paling sederhana namun penuh kebahagiaan ketika kita mendapatkannya. Senyum secara tidak langsung juga menunjukkan bahwa kita adalah orang yang ramah dan bersedia berbagi kebahagiaan. Namun, karena jadwal kita yang selalu sibuk dari pagi sampai malam menyebabkan kita tidak bisa menyempatkan tersenyum untuk teman-teman disekolah kita, ditempat kerja kita, bahkan satu senyuman untuk tetangga pun tidak sempat dikarenakan kesibukan kita.

Sahabat senyum yang baik hatinya…

Kurihing Kalimantan Selatan mengajak para warga Kalimantan Selatan untuk sedikit berbagi senyumnya dalam sebuah foto. Mari kita berbagi senyum… dari sekarang!

naah ini contohnya....

Bagi sahabat yang asli warga kalimantan selatan ingin berbagi foto senyumnya dan dipublikasikan di blog ini, sahabat bisa kirimkan foto senyum sahabat berserta data:

  1. Nama panggilan sehari-hari

  2. Kota asal / kota tinggal / pernah berada di daerah tersebut yang ada dikalimantan selatan (1 kota saja)

  3. Umur

  4. Pekerjaan sekarang

  5. Satu kalimat yang membuat sahabat bersemangat

  6. Pengalaman singkat berbahasa banjar ketika menetap didaerah kalimantan selatan

  7. Nomer telepon yang bisa dihubungi


Yups… Jika sahabat sudah melengkapi data tersebut, sahabat bisa kirimkan datanya melalui e-mail : kurihingkalsel@yahoo.com; blog ini akan diperbaharui satu bulan sekali, disana sahabat bisa lihat wajah-wajah sahabat senyum yang baru.


Salam bahagia untuk sahabat senyum semuanya,

Fauzi Rahman


If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "-HALAMAN UTAMA-"

Posting Komentar